News

Huawei Nova 9 Diskon Rp2,2 Juta, Buruan Cek!

Huawei Indonesia menawarkan berbagai produknya dengan potongan harga dan berbagai benefit, termasuk smartphone Huawei Nova 9.

Desember 2021 lalu, smartphone unggulan dengan kamera berteknologi canggih tersebut diresmikan di pasar Tanah Air dengan banderol harga Rp 7.599.000.

Di festival belanja 8.8 ini, Nova 9 ditawarkan dengan potongan harga sebesar Rp 2.200.000. Itu berarti, perangkat kali ini bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget senilai Rp 5.399.000.

Bukan hanya diskon harga, dalam promo spesial ini perusahaan juga menawarkan benefit lainnya.

Melalui akun media sosial resmi Huawei Indonesia, pihaknya mengumumkan bahwa setiap pembelian Huawei Nova 9, konsumen berhak mendapatkan benefit berupa Huawei Freelace dan Nova 9 Case senilai Rp 1.400.000.

Mengenai spesifikasi, smartphone pabrikan Tiongkok ini mengunggulkan aspek kamera dan juga desain yang mewah.

Nova 9 hadir dengan kamera utama Ultra Vision 50MP yang disandingkan dengan sensor filter warna RYYB. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan tiga sensor lainnya, yakni ultrawide 8MP, macro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Keempat kamera tersebut disematkan dalam modul lonjong berbentuk pil dengan cincin kamera yang ikonik pada sensor utama.

Dengan balutan warna Starry Blue, perangkat diciptakan dengan bodi ultra thin design yang mudah digenggam dan berbobot ringan.

Beralih ke panel depan, penerus dari Huawei Nova 8 ini menampilkan layar mewah berdesain curved (melengkung). Layar OLED seluas 6.57 inci tersebut memiliki kemampuan refresh rate hingga 120Hz, pengambilan sampel sentuh 300 Hz, resolusi FHD+, dan 1,07 miliar warna.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

BACA JUGA: Huawei Nova Y90 Meluncur, Tawarkan Triple Camera 50MP

Huawei Nova 9 dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.300mAh dengan dukungan fitur Huawei SuperCharge hingga 66W.