News

Huawei MatePad 11.5 Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Huawei Mobile Indonesia resmi menghadirkan tablet terbaru bernama Huawei MatePad 11.5. Sesuai dengan namanya, tablet ini memiliki layar 11.5 inci.

MatePad 11.5 mengunggulkan layar dengan refresh rate tinggi, yakni 120Hz FullView Display, mendukung Smart Keyboard dan M-Pencil, dan mengusung desain Metal Unibody.

Mulai dari display atau layar, tablet anyar asal Tiongkok ini menampilkan HUAWEI FullView Display 11.5 inci. Layar luas tersebut menampilkan gambar dengan detail yang menawan dengan resolusi 2.2K dan refresh rate 120Hz.

Layarnya telah mengantongi beberapa sertifikasi, termasuk TUV Rheinland Low Blue Light. Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai 7.700 mAh yang diklaim tahan lama.

Bodi perangkat mengadopsi desain Unibody dengan seluruh bodi yang terbuat dari aluminium. Desainnya ramping dan ringan hanya 499 gram dengan ketebalan 6.85mm. Sehingga, mudah untuk dibawa kemana-mana.

Di bawah cangkangnya, bersarang chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 dengan arsitektur 4nm. Performa chipset Huawei MatePad 11.5 dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Beralih ke sektor kamera, tablet anyar Huawei ini membawa kamera belakang tunggal 13MP yang dilengkapi fitur autofocus. Perangkat juga dilengkapi kamera di bagian depan beresolusi 8MP.

Bicara soal kamera, kamera depan MatePad 11.5 memiliki fitur FollowCam yang memungkinkan kamera untuk fokus pada wajah pengguna ketika video call

, meski pengguna bergerak.

Tablet ini dilengkapi berbagai fitur menarik untuk menunjang produktivitas penggunanya. Seperti tersedianya aplikasi WPS Office PC-Level Experience dan Huawei Note, fitur Multi Window, serta fitur lainnya.

Dari segi konektivitas, MatePad 11.5 mendukung koneksi WiFi 6, Bluetooth 5.2, GPS, mikrofon ganda, 4 speaker, dan port USB-C.

Sementara soal software, tablet ini beroperasi pada Harmony OS 3.1.

BACA JUGA: Honor Play 40s Resmi Diluncurkan, Jagokan Chipset Snapdragon

Mengenai harga, tablet Huawei MatePad 11.5 di Indonesia dibanderol Rp 5.499.000 dengan warna Space Gray. Perangkat bisa dibeli mulai 25 Agustus mendatang di official store Huawei atau di toko online rekanan Huawei Indonesia.