News

HP Lipat Nokia 2660 Flip Meluncur dengan Varian Warna Baru yang Fresh

HMD Global kembali meluncurkan HP lipat Nokia 2660 Flip yang dulu dirilis pada Juli 2022. Membawa varian warna baru, perangkat hadir di Negeri Bollywood, India.

2660 Flip kini hadir dalam dua varian warna baru yang lebih fresh, yakni Pop Pink dan Lush Green. Sebelumnya, HP lipat Nokia tersebut dirilis dengan warna black, blue, dan red.

Meskipun kembali diluncurkan, namun HP Nokia yang berasal dari Finlandia ini masih mempertahankan desain serta spesifikasi yang sama dengan perangkat yang dirilis sebelumnya.

Mulai dari desain, HP lipat Nokia ini memiliki dua layar, yakni layar utama di bagian dalam dan layar sekunder di bagian luar (eksternal).

HP Nokia 2660 Flip membawa satu kamera yang dilengkapi LED Flash pada bagian atas layar eksternal. Ketika dibuka, perangkat akan menampilkan layar utama dan juga keyboard

fisik.

Sebagai pengingat, HP lipat Nokia ini memiliki spesifikasi layar utama 2.8 inci dan 1.77 inci pada layar keduanya.

Layar tersebut dihidupkan oleh baterai berkapasitas 1.450mAh. Baterai tersebut diklaim tahan lama, bahkan bisa bertahan hingga berminggu-minggu dalam mode standby.

Dengan baterai 1.450mAh, pengguna juga bisa telponan hingga berjam-jam tanpa khawatir baterai habis.

HP lipat Nokia ini memiliki kualitas speaker yang jernih dengan pengaturan volume yang bisa disesuaikan.

Soal performa, 2660 Flip dibekali chipset Unisoc T107. Perangkat ini mendukung konektivitas Bluetooth 4.2, radio FM nirkabel, dan pemutaran MP3.

Untuk kebutuhan fotografi, perusahaan membekalinya dengan kamera tunggal 0,3MP yang dilengkapi dengan LED Flash untuk hasil foto dengan pencahayaan yang baik.

2660 Flip telah diuji hingga puluhan ribu siklus flip lipatan. Sehingga, ketahanan dan keawetannya terjamin.

HP lipat ini dilengkapi tombol darurat yang memungkinkan penggunanya menghubungi suatu kontak dengan cepat.

BACA JUGA: Realme 11 NFC Resmi di Indonesia dengan Kamera 108MP, Harganya?

Nokia 2660 Flip dengan varian warna baru bisa dibeli di India mulai 24 Agustus 2023 di situs Amazon dan web resmi Nokia dengan banderol 4.699 rupee (Rp 869 ribuan).