News

HP Infinix GT 10 Pro Meluncur di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Gaming Terbaik!

Infinix Indonesia resmi memboyong HP gaming seri GT pertama, yakni Infinix GT 10 Pro. Smartphone ini disebut beast karena spesifikasinya yang gahar untuk pengalaman gaming terbaik di kelasnya.

Selain spesifikasi, GT 10 Pro juga memiliki hype desain ala smartphone gaming mahal. Desainnya terinspirasi dari desain robot Cyber Mecha yang gagah.

Bicara spesifikasi, smartphone Infinix seri GT pertama di Indonesia ini mengandalkan chipset Dimensity 8050 5G dari MediaTek untuk performanya.

Sebagai smartphone gaming, perangkat dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur menarik untuk menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan bagi penggunanya.

Diantara fitur serta teknologi yang ada pada Infinix GT 10 Pro adalah VC Liquid Cooling, Ultra Graphics In-game setting, dual speakers Hi-Res Audio, mini LED di panel belakang, Bypass Charge Cooler Gaming, 4D-vibration, dan teknologi Eye-Care Display.

Mengenai layar, HP gaming Infinix GT 10 Pro menampilkan layar AMOLED berdiagonal 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Layarnya mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 360Hz, brightness hingga 900 nits, dan dilengkapi sensor sidik jari di dalamnya.

Layar berdesain punch hole tersebut dihidupkan oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperCharge 45W.

Beralih ke sektor kamera, Infinix GT 10 Pro memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang dipimpin kamera 108MP. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Untuk keperluan video call atau selfie, tersedia kamera depan berkekuatan 32MP.

Mengenai kapasitas penyimpanan, handset ini dibekali RAM LPDDR4x 8GB yang masih bisa diperluas secara virtual dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Sementara soal perangkat lunak (software), Infinix GT 10 Pro menjalankan OS Android 13 yang dilapisi antarmuka Pure XOS 13 di atasnya.

BACA JUGA: Rilis Awal Bulan Depan, Spesifikasi Lengkap iQOO Z8x Bocor

Tersedia dalam varian warna Cyber Black dan Mirage Silver, HP gaming Infinix GT 10 Pro meluncur di Indonesia dengan banderol Rp 3.499.000.