News

HP Honor X50 Pro Diam-diam Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Honor diam-diam meluncurkan HP barunya, yang bernama Honor X50 Pro di penghujung tahun ini di Cina. Perangkat hadir dengan spesifikasi flagship.

Smartphone anyar ini mengunggulkan aspek performa, dimana chipset yang menjadi otak pacunya adalah Snapdragon 8+ Gen 1 besutan Qualcomm.

Chipset kelas flagship tersebut dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Kinerjanya disokong oleh baterai berkapasitas 5.800mAh dengan dukungan fast charging 35W.

Smartphone ini menampilkan layar OLED 6,78 inci berdesain tepi melengkung. Layar mewah tersebut menawarkan resolusi 1,5K dan refresh rate 120Hz.

Sensor sidik jari untuk keamanan biometrik ditanamkan di bawah layar. Di bagian atas layarnya, terdapat kamera selfie 8MP.

Bicara soal kamera, HP Honor X50 Pro memiliki dua kamera di bagian belakang yang ditampung dalam modul bulat berukuran besar.

Kedua kameranya terdiri dari kamera utama 108MP dan lensa makro 2MP.

Smartphone ini dilengkapi dengan sistem pendingin uap untuk menjaga panas HP agar tetap terkendali. Perihal software alias perangkat lunak, Honor X50 Pro beroperasi pada OS Android 13 dengan MagicOS 7.2.

Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk dukungan NFC, Bluetooth 5.2, dan port USB Type-C.

HP Honor X50 Pro yang memiliki desain ramping dan ringkas ini dijual di Cina dengan harga 2,799 yuan. Jika dikonversi ke dalam rupiah, itu sekitar Rp 6 jutaan.

Perangkat tersedia dalam balutan dua varian warna, yakni Hijau dan Hitam.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Harga Redmi 13C 5G Cuma Sejutaan!

Untuk saat ini, belum ada tanda-tanda mengenai kehadiran smartphone Honor ini di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Honor sudah terbilang lama tidak menghadirkan secara resmi smartphone-smartphone barunya. Ikuti terus informasinya agar selalu up to date!