News

Honor Play5 Vitality Edition Meluncur 25 Oktober

Honor Play5 Vitality Edition dikonfirmasi akan dirilis oleh perusahaan pada tanggal 25 Oktober mendatang di China. Informasi perihal tanggal peluncuran smartphone tersebut terkuak berkat teaser yang dibagikan Honor melalui Weibo.

Pada bulan April lalu, mantan anak perusahaan Huawei ini telah meluncurkan Honor Play 5T Vitality Edition yang saat ini dijual dengan banderol 1.299 yuan (sekitar Rp 2,8 jutaan).

Teaser yang beredar di Weibo mengungkap bahwa  Honor Play5 VE (Vitality Edition) akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober mulai pukul 19.30 waktu setempat.

Selain tanggal peluncuran, poster tersebut juga memerkan bodi belakang perangkat dengan balutan warna biru serta memiliki tiga buah kamera yang dikemas dalam modul persegi bersama satu LED flash di bagian tengah.

Sebagai gambaran spesifikasi, sebelumnya seri standar Honor Play5 yang meluncur bulan Mei lalu menampilkan layar OLED berbentang 6,53 inci. Menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, serta layarnya dipercantik dengan poni water drop yang menampung kamera selfie 16MP.

Kemudian, bagian belakang handset ini membawa pengaturan quad-camera

yang mencakup sensor kamera utama 64MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP, beserta lampu kilat LED.

Sementara itu, Honor Play5 ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 800U, ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256G.

Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Magic UI 4.0. Kapasitas baterai yang dibawanya 3800mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 66W.

BACA JUGA: Ajak Bernostalgia, Nokia 6310 Muncul Kembali dengan Desain Lebih Modern

Tak hanya Honor Play5 Vitality Edition, persusahaan juga dilaporkan sedang  mempersiapkan duo flaghship anyar berjuluk Honor X30 Max dan Honor X30i yang akan rilis pada 11 November mendatang bertepatan dengan HARBOLNAS.