News

Honor Magic V2 Diprediksi Meluncur Akhir Tahun Ini

Smartphone lipat generasi kedua besutan Honor dengan moniker Honor Magic V2 diprediksi akan diluncurkan pada akhir tahun 2022.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa perangkat akan memulai debutnya di negara asalnya, Cina. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan, namun seorang tipster asal negara tersebut telah mengisyaratkan jadwal peluncuran smartphone yang akan datang.

Tipster tersebut mengabarkan bahwa smartphone lipat Honor terbaru akan diumumkan bersamaan dengan antarmuka Magic UI 7.0 pada Desember 2022. Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/08/2022).

Disebutkan bahwa Magic V2 memiliki bodi yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya, Magic V yang dirilis pada awal tahun ini.

Untuk spesifikasi, tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Meskipun begitu, Honor Magic V2 diharapkan akan hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan.

Baru-baru ini, tipster populer Digital Chat Station mengklaim bahwa smartphone lipat Honor yang akan datang dilengkapi dengan baterai sel ganda yang digabungkan menjadi 5000mAh.

Sebagai pengingat, model pendahulunya mengemas baterai dengan kapasitas yang lebih rendah, yakni 4.750mAh. Kinerja Honor Magic V dipimpin oleh chipset flagship

Snapdragon 8 Gen 1.

Kendati begitu, penerusnya diharapkan akan meluncur dengan chipset unggulan terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Sejauh ini, bocoran spesifikasi smartphone lipat Honor yang diyakini bernama Honor Magic V2 memang belum banyak muncul ke publik. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan informasi resmi dari pihak Honor.

BACA JUGA: Tablet Honor Pad 8 Resmi Diluncurkan, Punya layar 2K

Dilain sisi, selain Magic V2 yang diyakini memiliki desain foldable horizontal, Honor juga dikabarkan tengah menggarap smartphone dengan lipatan clamshell atau flip.