News

Honor 200 Lite Bakal Rilis di Pasar Global, Intip Spesifikasinya

Honor tampaknya akan segera meluncurkan smartphone Honor 200 Lite ke pasar global. Thailand mungkin akan menjadi negara pertama yang disambanginya.

Pasalnya, baru-baru ini smartphone tersebut terlihat di database sertifikasi NBTC Thailand. Hal ini mengisyaratkan bahwa peluncurannya akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Honor 200 Lite telah terdaftar di sertifikasi TDRA Uni Emirat Arab dengan nomor model LLY-NX1. Dilansir dari Gizmochina, Jumat (19/04/2024).

Dengan nomor model yang sama, perangkat muncul di situs NBTC Thailand yang mengungkap informasi konektivitas jaringan.

Situs tersebut mengungkapkan bahwa smartphone Honor yang akan datang mendukung jaringan 5G.

Sebelumnya, perusahaan asal Cina ini juga merilis Honor X50i Plus pada beberapa bulan lalu dengan nomor model LLY-AN00.

Muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar penerus dari Honor 100, yakni 200 Lite akan menjadi versi rebranding dari Honor X50i Plus.

Jika spekulasi ini benar, maka spesifikasi yang akan diusung 200 Lite identik dengan X50i Plus.

Besar kemungkinan smartphone yang akan datang memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate

90Hz.

Kinerja perangkat mungkin akan diotaki chipset Dimensity 6080. Soal daya, 200 Lite tampaknya akan diberi daya oleh baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 35W.

Di sektor kamera, tampaknya smartphone Honor yang akan datang dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang dipimpin kamera 108 MP.

Di bagian depan, disematkan kamera berkekuatan 8 MP untuk selfie maupun video call.

BACA JUGA: Punya Desain Ultra Tipis, Realme P1 Pro Debut dengan Desain Menarik

Untuk saat ini, informasi di atas masih belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat pihak perusahaan belum memberikan konfirmasi apapun mengenai Honor 200 Lite. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya!