News

Pre Order Dibuka, Inilah Harga Xiaomi 12 Lite

Xiaomi 12 Lite telah tersedia untuk pemesanan di Azerbaijan dengan banderol harga lebih mahal dari varian sebelumnya. Kabar ini berasal dari postingan akun Instagram resmi Xiaomi Azerbaijan.

Disebutkan bahwa anggota baru dari jajaran Xiaomi 12 ini hadir dengan kamera utama 108MP, memiliki layar 120Hz berjenis AMOLED, dan didukung dengan teknologi 67W Turbo charging.

Selain poster yang berisi spesifikasi unggulan serta gambar smartphone, akun yang sudah diverifikasi itu juga menuliskan captions mengenai periode pre order beserta harganya.

Sebelum bicara soal harga, sebaiknya simak dulu spesifikasi Xiaomi 12 Lite di bawah ini, ya!

Meskipun detail spesifikasi belum dipajang di situs website resmi Xiaomi Azerbaijan, namun salah satu situs web dari negara tersebut telah mengungkap semua spesifikasi, fitur, dan harga Xiaomi 12 Lite.

Dilansir dari Gizmochina

, Sabtu (02/07/2022), Xiaomi 12 Lite menampilkan layar AMOLED 6,55 dengan resolusi Full HD+. Layar berdesain punch hole tersebut memiliki kemampuan refresh rate 120Hz dan telah disertifikasi HDR10+ juga Dolby Vision.

Smartphone flagship terbaru ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Handset tersedia di Azerbaijan dengan kamera utama 108MP yang dipasangkan dengan lensa ultra wide 8MP dan makro 2MP. Untuk swafoto, vendor smartphone asal Cina tersebut membekalinya dengan kamera depan 32MP.

Mengenai performa, Xiaomi 12 Lite diotaki chipset Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Kinerjanya didukung dengan baterai 4300mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging 67W.

Fitur lainnya seperti speaker stereo Dolby Atmos dan in display fingerprint scanner juga turut hadir dalam smartphone ini.

Xiaomi 12 Lite sudah bisa dipesan dengan harga 999 AZN (Rp 8,8 jutaan). Sesi pre-order berlangsung mulai dari 30 Juni hingga 8 Juli 2022 melalui toko offline Xiaomi di Baku, Azerbaijan.

BACA JUGA: Debut Awal Juli, Desain Xiaomi 12S Pro Terungkap

Xiaomi 12 Lite dengan varian warna black, pink, dan green diharapkan akan segera dirilis juga di pasar negara lain.