News

Makin Terjangkau, Harga Vivo V23e Diskon Rp 400 Ribu

Melalui akun Twitter resminya, Vivo Indonesia mengumumkan promo harga Vivo V23e. Ini merupakan kabar baik bagi Anda yang telah lama mendambakan handset yang masih bisa dibilang keluaran baru ini.

Dalam keterangan unggahannya, Vivo menyebutkan bahwa mulai tanggal 12 Maret 2022, setiap pembelian Vivo V23e konsumen akan mendapatkan spesial cashback sebesar Rp 400.000.

Vivo V23e diluncurkan di pasar Tanah Air pada November 2021 lalu dengan banderol harga Rp 4.399.000. Dan kini, harga Vivo V23e di Indonesia hanya Rp 3.999.000.

Smartphone merek Vivo memang terkenal dengan desain menarik dan juga keunggulannya dalam sektor kamera. Seperti seri V yang satu ini yang mengunggulkan kamera dengan resolusi tinggi sebagai nilai jual utamanya.

Bukan hanya kamera belakang, resolusi kamera depannya pun tak perlu diragukan lagi. Di dalam poni water drop

yang menghiasi layar seluas 6.44 inci bersemayam kamera selfie berkekuatan 50MP. Dengan ini, hasil jepretan akan terlihat sangat jernih dan natural. Ditambah lagi dengan fitur autofocus untuk hasil foto yang fokus dan tajam sepanjang waktu.

Sementara itu, pada panel belakang yang bermaterial kaca tersemat modul kamera berbentuk persegi panjang yang menampung total tiga unit kamera. Ketiganya mencakup sensor utama 64MP + 8MP Super Wide Angle

+ 2MP Super Macro.

Dengan resolusi kamera yang memikat untuk mengabadikan setiap momen, perusahaan membekalinya dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB lengkap dengan dukungan Extended RAM yang memungkinkan penggunanya untuk memperluas penyimpanan.

Beralih soal desain, Vivo V23e tampil dengan bodi ramping nan ringan. Bagaimana tidak, handset ini memiliki ketebalan 7.36mm dengan berat hanya 172 gram. Bodi super tipis tersebut ditawarkan dengan varian warna Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

BACA JUGA: Punya Layar 7 inci, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X Note

Harga Vivo V23e yang semakin terjangkau bisa didapatkan di situs website resmi Vivo Indonesia atau melalui Vivo Official Store di Shopee.