News

Update Harga Realme GT Neo 3 di Indonesia, Turun 200 Ribu

Smartphone flagship Realme GT Neo 3 yang diresmikan di Tanah Air pada awal Juni lalu, kini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Ini bukan pertama kalinya perangkat mengalami pemangkasan harga. Sebelumnya, GT Neo 3 juga ditawarkan dengan harga miring dalam program pre order. Dan kali ini, Oppo Indonesia memberikan penawaran harga spesial dalam rangka Promo Payday.

Smartphone asal Tiongkok tersebut beredar di pasar Indonesia dengan menawarkan dua konfigurasi penyimpanan. Keduanya mencakup RAM 8GB + 256GB (80W) dan RAM 12GB + 256GB (150W).

Dalam promo kali ini, hanya satu opsi penyimpanan yang mendapat potongan harga, yakni RAM 12GB + 256GB dengan teknologi fast charging 150 Watt.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Realme GT Neo 3 di Indonesia

Dari harga awal Rp 7.999.000, Realme GT Neo 3 kini bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 7.799.000. Dengan ini, pembeli bisa hemat hingga Rp 200.000.

Harga Realme GT Neo3 di Indonesia. (SS)

Suksesor Realme GT Neo 2

ini mendarat di Tanah Air dengan menawarkan spesifikasi kelas kakap. Salah satunya adalah layar berjenis AMOLED dengan kemampuan refresh rate 120Hz serta teknologi pengisian cepat 150W.

Realme GT Neo 3 ditawarkan dalam varian warna Nitro Blue dan Sprint White yang masing-masing dihiasi garis vertikal ganda di bagian belakangnya.

Selain itu, panel belakangnya dipasangi modul berbentuk persegi panjang yang menampung tiga buah kamera dengan pola segitiga.

Ketiga kamera yang dibawanya dipimpin oleh sensor utama 50MP yang mendukung EIS (Electronic Image Stabilization) dan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera utama tersebut ditemani sensor ultrawide 8MP dan sensor macro 2MP.

Untuk keperluan selfie maupun video call, smartphone unggulan ini menawarkan kamera depan 16MP yang dipasangkan dalam punch hole di bagian tengah atas layar.

Bicara soal layar, Realme GT Neo 3 memiliki layar AMOLED seluas 6.7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2412 piksel). Layarnya juga mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, dan telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Kinerja perangkat mengandalkan chipset buatan MediaTek, yakni Dimensity 8100 5G yang dibangun dengan fabrikasi 5nm.

Untuk daya tahan, HP Realme GT Neo 3 yang kini ditawarkan dengan promo harga spesial, dipasok oleh baterai berkapasitas 4500mAh dengan dukungan fitur fast charging 150W.

BACA JUGA: Meluncur, Inilah Harga Realme Pad Mini di Indonesia

Perangkat tersedia di situs website resmi Realme Indonesia.