News

Punya Kamera 50MP, Harga Realme C33 Cuma Sejutaan

Sesuai jadwal, Realme C33 resmi diluncurkan ke Negeri Bollywood, India, dengan banderol harga mulai dari 8.999 rupee atau Rp 1 jutaan.

Smartphone asal Cina ini hadir dengan mengunggulkan kamera utama beresolusi 50MP berteknologi AI (Artificial Intelligence) dan baterai berkapasitas besar.

Selain itu, Realme C33 juga mengunggulkan bodi tipis dengan desain kekinian, layar lega, dan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Power.

Mulai dari kamera, smartphone kelas entry level ini menawarkan pengalaman fotografi yang lebih berkesan dengan kamera yang didukung dengan teknologi CHDR terbaru. Sehingga, kamera yang diusungnya menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Kamera utama dengan resolusi tinggi tersebut dipasangkan dengan kamera makro 2MP. Sementara untuk menemani selfie maupun video call, Realme C33 memiliki kamera depan berkekuatan 5MP.

Bicara soal kamera, Realme C33 dengan harga terjangkau ini tampil beda dengan kamera belakang tanpa modul.

Panel belakang perangkat yang memiliki ketebalan 8.3mm dibalut dengan tiga varian warna yang menarik. Ketiganya terdiri dari Sandy Gold, Aqua Blue, dan Night Sea.

Di bawah cangkangnya, bersarang prosesor Unisoc T612 sebagai otak pacu yang dibangun dengan fabrikasi 12nm. Performanya dibantu dengan RAM LPDDR4x hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB. Pengguna masih bisa memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Di dalam bodinya yang memiliki bobot sekitar 187 gram itu juga terdapat baterai berkapasitas 5000mAh yang telah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 10W.

Baterai tersebut menghidupkan layar seluas 6,5 inci. Dimana layar berjenis LCD tersebut menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi HD+.

Dengan opsi RAM 3GB+32GB dan RAM 4GB+64GB, Realme C33 dipasarkan di India dengan banderol harga 8.999 rupee dan 9.999 rupee. Harga tersebut setara dengan Rp 1,6 jutaan dan Rp 1,8 jutaan.

BACA JUGA: Harga Murah Meriah, Begini Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime

Belum ada kabar apakah nantinya Realme C33 akan diboyong ke Indonesia atau tidak.