News

Harga Moto G31 Bocor Menjelang Peluncurannya di India

Motorola berencana merilis Moto G31 di India akhir bulan ini. Tetapi, sebelum smartphone ini resmi meluncur, tampaknya harga telah bocor.

Sebelumnya, handset terbaru ini telah meluncur di pasar global. Menurut laporan 91Mobiles, tipster Yogesh telah mengungkapkan harga untuk pasar India. Menurutnya, Moto G31 akan tiba dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan akan dibanderol dengan harga 14.999 INR (sekitar Rp 2,8 juta).

Namun, saat ini belum jelas apakah perangkat akan tiba dengan konfigurasi penyimpanan tunggal atau dalam beberapa varian. Dibandingkan dengan harga di Negara Asia dan Eropa, kemungkinan harga seri terbaru ini lebih rendah untuk pasar India.

Selanjutnya, mengenai spesifikasi, Motorola Moto G31 akan menampilkan layar AMOLED 5,4 inci yang memiliki resolusi FDH+ dan kerapatan piksel 411ppi. Dilansir dari Gizmochina

, Selasa (23/11/2021).

Seri terbaru ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang didukung oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian 10W.

Motorola Moto G31. (Gizmochina)

Dilihat dari gambar wujud smartphone G31 yang beredar, nampaknya seri ini telah mengantongi sertifikat tahan dari cipratan air dan debu. Hal itu pastinya membuat pengguna merasa aman menggunakan ponsel ini dalam keadaan apapun.

Kemudian, untuk kamera, seri G31 membawa pengaturan tiga kamera yang dihimpun dalam modul persegi panjang. Kamera utamanya menawarkan sensor 48MP. Sementara itu, bagian depan perangkat dilengkapi dengan kamera selfie 13MP yang berada di dalam punch hole kecil di bagian tengah atas layar.

Soal penyimpanan, Motorola Moto G31 menyediakan kapasitas penyimpanan internal hingga 128GB. Perlu diingat, bahwa spesifikasi di atas merupakan laporan yang belum dikonfirmasi oleh pihak manapun.

BACA JUGA: Spesifikasi Motorola Edge X Bocor Sebelum Peluncuran

Jika perkiraan tanggal peluncuran dan harganya tepat, diharapkan kita mendapat laporan terupdate mengenai spesifikasi lengkapnya. Penasaran? pantau terus pembaruannya, ya!