News

Harga Infinix Zero Ultra yang Bakal Rilis di Indonesia

Spesifikasi Infinix Zero Ultra yang akan datang ramai diperbincangkan sejak beberapa bulan ke belakang, tidak terkecuali harga.

Sementara itu, pihak Infinix dilaporkan telah mengumbar teaser smartphone baru di Negeri Bollywood, India, yang mendukung fitur fast charging 180W.

Laporan terbaru kini menyebutkan bahwa smartphone yang dimaksud merupakan Infinix Zero Ultra. Banderol harga perangkat tersebut juga telah diprediksi.

Infinix, vendor smartphone yang berbasis di Hongkong tersebut akan meluncurkan Zero Ultra dengan teknologi pengisian cepat Thunder Charge 180W.

Teknologi tersebut akan disisipkan pada baterai berkapasitas 4.500mAh. Dengan Thunder Charge 180W, baterai 4.500mAh disebutkan bakal terisi hingga 50% hanya dalam 4 menit.

Dengan fitur unggulan yang ditawarkannya, Infinix Zero Ultra diprediksi akan meluncur dengan harga sekitar 25.000 rupee hingga 30.000 rupee. Banderol tersebut setara dengan Rp 4,6 jutaan hingga Rp 5,6 jutaan.

Mengenai detail spesifikasi, sampai saat ini masih menjadi rahasia perusahaan. Namun, smartphone yang akan datang diharapkan memiliki RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk performa, pelengkap Infinix Zero 5G ini disebut-sebut bakal hadir dengan chipset lawas yang hanya mendukung jaringan 4G LTE.

Selain India, Infinix Zero Ultra juga dipastikan akan segera mendarat di Indonesia. Perangkat telah mengantongi izin edar di Tanah Air dengan memenuhi sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin.

Di situs TKDN, Infinix X6820 atau Infinix Zero Ultra terdaftar dengan nomor sertifikat 2505/SJ-IND.8/TKDN/6/2022. Handset yang akan datang lulus uji dengan meraih nilai TKDN 35.25%.

Sertifikasi Postel Infinix Zero Ultra. (SS)

Zero Ultra juga terpantau telah memenuhi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI. Meskipun begitu, saat ini pihak Infinix Indonesia belum memberikan konfirmasi mengenai smartphone tersebut.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Play Turun Harga, Buruan Cek!

Penasaran dengan spesifikasi dan harga yang akan ditawarkan Infinix Zero Ultra di pasar Indonesia? Pantau terus update informasi selanjutnya!