News

Resmi Masuk RI, Harga Infinix Note 12 Mulai Rp 2 Jutaan

Harga Infinix Note 12 untuk pasar Indonesia akhirnya diumumkan. Smartphone seharga Rp 2 jutaan ini menyasar kalangan profesional hingga pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang berjualan online.

Perusahaan membenamkan chipset MediaTek Helio G96 pada smartphone barunya hingga tercipta performa yang maksimal. Chipset tersebut membuat perangkat bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dalam satu waktu.

Selain multitasking, Infinix Note 12 juga membawa ciri khas seri Note yang premium dari segi desain dan kaya akan fitur.

Dengan harga Infinix Note 12 yang ramah di kantong, konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan layar luas berdiagonal 6.7 inci. Layarnya berjenis AMOLED dan menawarkan resolusi Full HD+.

Disamping dukungan ultra gaming processor, Note 12 juga dibekali dengan daya baterai yang cukup besar, yakni 5000mAh. Baterai tersebut mendukung pengisian dengan teknologi fast charging

33W.

Meskipun mengemas baterai dengan daya yang besar, namun desainnya tetap ramping dengan ketebalan 7.8mm dan bobot 193 gram. Dengan desain ultra sleek tersebut, handset tersedia di Indonesia dengan balutan warna Polar Black dan Snow Fall.

Soal kamera, penerus Infinix Note 11 ini hadir di Tanah Air dengan setup triple camera yang dipimpin oleh sensor utama berkekuatan 50 MP. Selain itu, Infinix juga menawarkannya dengan kamera depan beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan dual LED flash

.

Seperti disebutkan di awal, smartphone Infinix dengan harga yang relatif terjangkau ini dilengkapi dengan segudang fitur. Diantaranya adalah monster game kit dan juga dual speaker dengan DTS.

Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkannya, harga Infinix Note 12 di Indonesia tersedia dalam dua opsi. Untuk RAM 8GB + 5GB ekstended / 128GB dibanderol Rp2.799.000. Sementara opsi tertingginya dengan memori internal 256GB dipasangi label harga Rp2.999.000.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Play Meluncur, HP Murah Baterai 6000 mAh

Kabar baiknya, selama flash sale perdana yang akan dimulai pada 2 Juni mendatang, Infinix Note 12 ditawarkan dengan harga promo yang hemat hingga Rp220.000.