News

Galaxy Tab S6 Lite (2024) Resmi di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Samsung resmi meluncurkan tablet Galaxy terbarunya bernama Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 ke Tanah Air. Ini merupakan tablet kelas menengah dengan portbilitas tinggi dari desain yang compact.

Oleh karena itu, tablet anyar ini diklaim menjadi perangkat portable andalan untuk tetap produktif dan kreatif di mana saja.

Terlebih, Tab S6 Lite (2024) menyajikan antarmuka One UI 6.1 dengan sistem operasi Android 14. Perangkat juga hadir dengan S Pen dalam paket pembelian untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Bukan hanya spesifikasi serta fitur yang menjadi unggulan, namun Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) juga mengusung desain yang penuh gaya. Tampilannya premium metalik dan dibalut warna Oxford Grey.

Tablet ini memiliki bobot 465gram dan mengemas baterai berkapasitas 7.040mAh. Ini terbilang ringan dan ringkas untuk dibawa kemana saja.

Tablet pabrikan Korea Selatan ini memiliki layar seluas 10,4 inci yang dikelilingi bezel tipis. Layarnya menawarkan resolusi FHD (1.080 x 1.920 piksel).

Untuk pengalaman audio yang berkesan, perusahaan membekalinya dengan dual speaker dan sound dari AKG dan Dolby Atmos.

Beralih ke sektor kamera, Galaxy Tab S6 Lite versi terbaru ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP di bagian belakang. Sementara di bagian depan, disematkan kamera selfie 5MP.

Tablet anyar Samsung ini mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Penyimpanannya masih bisa diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD.

Perihal harga, khusus pada periode promo dari tanggal 25 April hingga 9 Mei 2024, konsumen bisa membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) bersama dengan Galaxy Buds2 dengan harga bundling spesial senilai Rp5.499.000.

BACA JUGA: HMD Pulse Series Resmi Dirilis Sebagai Smartphone HMD Pertama

Bagi yang berminat, tablet Galaxy Tab S6 Lite bisa didapatkan melalui website resmi Samsung Indonesia, samsung.com/id.