News

Detail Spesifikasi Realme C67 yang Bakal Segera Rilis di Indonesia

Realme Indonesia baru saja mengumumkan bahwa smartphone baru Realme C67 akan mengawali debutnya di Tanah Air.

Sebelumnya, perusahaan memang telah memberikan bocoran mengenai perangkat yang akan datang melalui akun media sosial resminya.

Dari gambar serta caption yang ditambahkannya, terungkap bahwa smartphone anyar ini akan hadir dengan upgrade fitur fotografi, Mini Capsule 2.0 dan mengusung bezel tertipis di kelasnya.

Sayangnya, pihak Realme Indonesia tidak mengungkap detail lebih lanjut. Tanggal peluncurannya juga masih dirahasiakan.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Realme juga akan meluncurkan Realme C67 5G di India dan Uni Emirat Arab pada awal Desember tahun ini.

Kemungkinan, di beberapa pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia akan kebagian versi 4G.

Adapun, informasi yang telah beredar menyebutkan bahwa versi 4G memiliki layar IPS LCD yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Akan tetapi, ukuran layarnya masih belum diketahui. Bagian atas layarnya dilaporkan akan dilengkapi kamera 8MP.

Sementara itu, bagian belakang perangkat kabarnya akan mengusung sensor Samsung ISOCELL HM6 108MP yang dipasangkan dengan kamera 2MP.

Mengenai dapur pacu, C67 4G disebutkan akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Kinerjanya akan diberi daya oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Soal software, perangkat ini akan diluncurkan dengan OS Android 14 dengan antarmuka Realme UI E edition. C67 4G mendukung fitur notifikasi Mini Capsule yang menarik.

Selain itu, Realme C67 4G juga akan dilengkapi dengan fitur penting lainnya, yakni sensor sidik jari di samping, jack audio 3,5mm, speaker ganda, NFC, dan dilengkapi sertifikasi IP54.

BACA JUGA: Vivo X Fold 3 Pro Bakal Rilis dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Fingerprint Ultrasonik

Perangkat ini diperkirakan akan dijual di Indonesia dengan banderol sekitar Rp 2 jutaan. Untuk harga resmi, detail spesifikasi, serta ketersediaannya di Indonesia, pantau terus, ya!