News

Desain Samsung Galaxy M13 5G Beredar, Begini Wujudnya

Samsung diprediksi akan segera menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy M13 5G. Handset tersebut dilaporkan telah terdaftar di berbagai situs sertifikasi, seperti TUV, Bluetooth SIG, dan FCC.

Dengan terpenuhinya sertifikasi tersebut, spesifikasi kunci yang akan dibawanya mulai terungkap. Tak hanya itu, bahkan kali ini desainnya juga mulai muncul ke publik.

Baru-baru ini, seorang tipster ternama membagikan gambar render Galaxy M13 5G yang memamerkan desain serta warnanya. Render tersebut menampilkan bagian depan dan belakang panel.

Dalam cuitannya yang terdiri dari tiga gambar, ponsel mid range ini diyakini akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni dark green, white, dan peach.

Tampilan depannya memperlihatkan layar yang cukup luas dengan desain water drop

. Layar yang belum diketahui diameternya itu memiliki bezel yang agak tebal di bawahnya.

Penerus dari Samsung Galaxy M12 ini dikabarkan akan mengemas layar IPS LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD+.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Samsung Galaxy M13 5G akan meluncur dengan pengaturan kamera ganda. Namun, bocoran terbaru menunjukkan bahwa perangkat dibekali dengan setup triple camera

yang dilengkapi dengan LED flash. Kamera utamanya diharapkan akan hadir dengan resolusi 50 MP.

Berbeda dengan pendahulunya yang menampung kamera dalam modul persegi, Galaxy M13 5G yang akan datang digambarkan dengan kamera yang berjajar vertikal.

Di sisi lain, bagian kanan perangkat terlihat dilengkapi dengan pengatur volume. Tepat di bawahnya, tersemat tombol power yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip4 Bakal Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 1+

Belum jelas apakah bocoran diatas akan sesuai dengan perangkat yang akan datang atau bahkan hanya gimmick. Untuk itu, nantikan pembaruan informasi selanjutnya, stay tuned!