News

Desain Nubia Z40S Pro Bocor, Punya Edisi Spesial

Setelah meluncurkan seri Red Magic, Nubia hadir kembali dengan smartphone flagship baru dari seri lainnya, yakni Nubia Z40S Pro yang akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

Menjelang peluncurannya, seluruh desain perangkat terungkap. Gambar yang beredar menunjukkan bahwa perusahaan yang berbasis di Cina tersebut akan turut menghadirkan Z40S Pro dengan edisi khusus.

Perangkat memamerkan bodi belakang yang dibalut dengan varian warna hitam dan hijau. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (16/07/2022), smartphone yang akan datang dilengkapi dengan varian khusus, Ling Cage Limited Edition.

Suksesor Nubia Z40 Pro itu menawarkan setup triple rear camera. Sumber menyebutkan bahwa itu terdiri dari kamera utama 3mm dengan bukaan f/1.6, lensa ultra wide

, dan kamera telefoto 125mm dengan bukaan f/34. Tak ketinggalan, di dalam modul kamera berbentuk persegi tersebut turut disematkan ring LED flash.

Disebutkan bahwa kamera utama dan telefoto yang ditawarkan Nubia Z40S Pro membawa dukungan OIS (Optical Image Stabilization).

Ketiga kamera tersebut diprediksi memiliki konfigurasi yang sama dengan model pendahulunya. Dimana Z40 Pro meluncur di awal tahun ini dengan kamera utama Sony IMX787 64MP, kakap ultra wide 50MP dan telefoto 8MP.

Nubia Z40 Pro hadir dengan layar berjenis AMOLED berdesain melengkung (curved design). Layar luas yang ditawarkannya dikelilingi bezel yang sangat tipis. Kemungkinan, penerusnya juga akan menampilkan layar yang serupa.

BACA JUGA: Nubia Red Magic 7S Pro Dipastikan Meluncur ke Pasar Global

Soal performa, Nubia Z40S Pro yang akan datang diprediksi mengandalkan chipset unggulan terbaru dan terkuat, SoC Snapdragon 8+ Gen 1.