News

Desain Motorola Edge 50 Fushion Beredar, Pamerkan Panel Vegan Leather

Motorola tampaknya akan segera menghadirkan perangkat baru yang disebut dengan Motorola Edge 50 Fushion. Ini diketahui karena munculnya perangkat dalam sebuah video teaser.

Ya, beberapa hari lalu, beredar video teaser yang berasal dari tipster Evan Blass. Dilansir dari Gizmochina, Senin (08/04/2024).

Video tersebut memamerkan desain yang akan diusung perangkat. Panel depan, belakang, dan juga varian warna perangkat diungkap.

Terlihat bahwa smartphone ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda, dimana modul kameranya bertuliskan OIS 50MP. Itu menandakan bahwa kamera utamanya dilengkapi dengan teknologi penstabil yang akan membuat hasil potret tetap stabil meski dalam prosesnya terdapat sedikit guncangan.

Bodi Motorola Edge 50 Fushion tampaknya mengusung desain tepi melengkung yang nyaman digenggam.

Lebih lanjut, teaser memperlihatkan varian warnanya yang terdiri dari tiga varian. Tampaknya seperti Ballad Blue, Peacock Pink, dan Tidal Teal.

Panel belakangnya terlihat bertekstur, tampaknya menggunakan bahan kulit vegan yang membuatnya tampak premium.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, smartphone Motorola yang akan datang ini memiliki layar pOLED 6,7 inci yang dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5.

Perihal performa, disebutkan bahwa perangkat ini akan ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1. Prosesor tersebut akan dipasangkan dengan RAM hingga 8GB.

Kinerjanya diberi daya oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 68W.

Bocoran sebelumnya juga mengkonfirmasi bahwa perangkat ini memiliki kamera utama 50MP. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan ultrawide 13MP dan terdapat kamera 32MP di bagian depan.

Edge 50 Fushion memiliki ketahanan terhadap air dan debu, karena telah mengantongi rating IP68.

Perihal harga, diperkirakan perangkat ini akan dijual dengan banderol sekitar 25.000 rupee di India. Itu sekitar Rp 4,7 jutaan.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro+ 5G Special Edition Diumumkan, Bisa Dipesan dengan Harga Menarik

Pantau terus untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai Motorola Edge 50 Fushion dan smartphone lainnya.