News

Catat! Tecno Camon 19 Pro Bakal Hadir di Indonesia di Tanggal Ini

Terdaftar di dua situs sertifikasi sejak beberapa bulan lalu, Tecno Mobile Indonesia akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran Tecno Camon 19 Pro.

Melalui akun media sosial resminya, pihak Tecno Indonesia membagikan poster peluncuran berisi nama perangkat dengan background warna dari smartphone yang akan datang.

Dari poster yang dibagikannya, Tecno mengumumkan bahwa smartphone seri Camon pertama di Indonesia akan diresmikan pada 14.12.22.

Ya, Tecno Camon 19 Pro akan diresmikan di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang.

Selain jadwal peluncuran, sayang sekali pihaknya tidak memberikan bocoran spesifikasi ataupun fitur yang akan ditawarkan oleh smartphone tersebut.

Namun, berdasarkan tema yang diusungnya, yakni “You Look So Good Tonight”, hal tersebut mungkin merujuk pada aspek kamera yang menjadi unggulannya.

Untuk diketahui, penerus dari Tecno Camon 18 ini pertama kali diluncurkan ke pasaran pada bulan Juni lalu. Handset mengunggulkan aspek kamera dengan Night Portrait System dan juga desainnya yang premium.

Camon 19 Pro merupakan salah satu model dari seri Camon 19 yang hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan sensor 64MP RGBW produksi Samsung.

Kamera utama tersebut dipasangkan dengan sensor telephoto 50MP berkemampuan 2x optical zoom dan sensor 2MP.

Di bagian depan, ada kamera selfie yang memiliki resolusi 32MP. Kamera ini disematkan di dalam punch hole pada layar seluas 6.8 inci.

Layar luas Tecno Camon 19 Pro mendukung refresh rate 120Hz dan dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Soal desain, handset asal Cina ini menampilkan desain trendy. Berdasarkan background poster peluncuran yang dibagikan oleh Tecno, tampaknya Indonesia akan kedatangan versi Mondrian yang bodinya bisa berubah menjadi berwarna ketika terpapar sinar UV.

BACA JUGA: Jelang Peluncuran, Spesifikasi Tecno Phantom X2 Bocor

Penasaran dengan spesifikasi dan juga harga Tecno Camon 19 Pro di Indonesia? Pantau terus untuk dapat info terbarunya, ya!