News

Catat! Nubia Red Magic 9 Pro Dikonfirmasi Bakal Rilis di Tanggal Ini

Setelah terungkap di berbagai sertifikasi, smartphone flagship ZTE, yakni Nubia Red Magic 9 Pro dikonfirmasi akan segera dirilis.

Model ini digadang-gadang akan hadir sebagai smartphone gaming pertama yang ditenagai oleh prosesor unggulan terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3.

Selain itu, saat ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat memang masih belum banyak terungkap. Sementara mengenai peluncurannya, smartphone ZTE Nubia Red Magic 9 Pro dijadwalkan akan dirilis pada 23 November mendatang. Dilansir dari Gizmochina, Senin (13/11/2023).

Jadwal peluncurannya hampir satu bulan lebih awal dibandingkan pendahulunya, yakni Red Magic 8 Pro yang dirilis pada Desember tahun lalu.

Sebagai gambaran mengenai spesifikasi Magic 9 Pro, pendahulunya hadir dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2.

Performanya didukung dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Nubia Red Magic 8 Pro juga dilengkapi dengan chipset Red Core R2 yang dikembangkan oleh Nubia.

Layar perangkat memiliki luas 6,8 inci dengan resolusi 1.116 x 2.480 piksel dan terdapat kamera selfie yang dibenamkan di bawahnya.

Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 6000mAh yang mendukung pengisian cepat 80W.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone gaming ini membawa pengaturan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP.

Diharapkan, model baru yang akan datang membawa berbagai peningkatan. Bukan hanya di sektor mesin. Namun juga di sektor kamera dan juga desain.

Beberapa hari lagi menjelang peluncuran, mungkin bocoran spesifikasi lainnya akan terungkap. Soal harga, pendahulunya diluncurkan dengan banderol sekitar Rp 9 jutaan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Muncul di Geekbench, Spesifikasinya Terungkap

Mari kita nantikan informasinya lebih lanjut. Untuk mengetahui detail spesifikasi, harga resmi, dan ketersediaan HP ZTE Nubia Red Magic 9 Pro, pantau terus update informasinya, ya!