Cara menambah followers aktif di Instagram

Di zaman yang sudah semakin maju ini siapa sih yang tak menggunakan Instagram? Mulai dari anak muda sampai yang sudah tua pun kini menggunakannya. Semua pengguna Instagram tentu akan berlomba-lomba dalam menambah jumlah followers agar terlihat keren. Nah, apakah kamu tahu cara menambah followers dengan cepat? Yuk simak penjelasannya.

Tak sedikit orang yang mendambakan follower atau pengikut yang sangat banyak, hal tersebut karena beralasan jika semakin banyak followers maka semakin terkenal pula seseorang tersebut sehingga akan mempunyai kebanggaan tersendiri untuknya.

Karena dengan banyaknya followers, itu akan menandakan jika kamu diantara orang-orang yang mempunyai banyak fans seperti artis atau bagi para online shop yang akan sangat berpengaruh.

Pada dasarnya ada banyak sekali cara menambah followers yang bisa dilakukan, mulai dari hastag *#* atau bahkan membeli auto followers.

Saat ini memang sudah banyak sekali jual beli followers Instagram. Akan tetapi, apakah kamu mengetahui jika orang-orang yang menjual followers tersebut menjual followers dengan akun pasif atau tak aktif, hal tersebut tentu akan merugikan kamu saja.

Agar terhindar dari hal tersebut, ini dia cara menambah followers yang sangat aman dan simple, pastinya bukan follower yang sudah tak aktif, ya.

Cara menambah followers aktif di Instagram

Follow akun yang baru bergabung di Instagram

Cara menambah followers yang pertama kamu harus mencari akun Instagram yang telah mempunyai followers banyak, misalnya para artis, selebgram, atau orang populer lainnya.

Pada cara ini kamu sangatlah dibebaskan untuk di follow hanya dengan mengklik followers atau pengikut, dan kamu langsung memfollow semua akun yang baru saja follow orang tersebut.

Akan tetapi disini kamu sangatlah disarankan untuk follow 20an akun saja terlebih dahulu karena dikhawatirkan akan terdetect spam oleh pihak Instagram karena kamu telah follow secara terus menerus dengan cepat, setelah itu barulah kembali lagi ke profil artis tersebut dan klik pengikutnya lagi, dan lakukan secara berulang.

Akun Instagram milik orag yang terkenal biasanya akan mempunyai pertumbuhan followers yang sangat cepat, bahakan pada satu menit sekali akan menghasilkan 50 akun yang memfollownya. Oleh karena itu, followers terbaru akan muncul paling atas.

Dan sangat penting untuk kamu ingat agar akun kamu tetap aman dan tak dianggap spam oleh robot Instagram jangan terlalu cepat untuk follow, ya. Karena jika kamu terlalu cepat dalam melakukannya maka akan bersiko akun akan di blokir beberapa hari atau bahkan akun kamu sampai di hapus untuk selamanya.

Follow dan Unfollow akun yang mempunyai followers terbanyak

Cara menambah followers yang selanjutnya yakni kamu disarankan untuk follow akun yang mempunyai pengikut yang sudah sangat banyak.

Caranya cukup dengan melakukan follow akun tersebut dan menunggu selama kurang lebih 2 menit kemudian unfollow, lakukan cara ini secara terus menerus sehingga 1 per 1 followes kamu akan semakin bertambah.

Memanfaatkan hastag atau tagar populer

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan yakni dengan menambahkan hastag di bawah pada setiap caption yang akan kamu bagikan dalam foto. Hal tersebut sangatlah berpengaruh dan dijamin sangatlah ampuh dalam menambah followers maupun like.

Demikianlah cara menambah followers yang bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi apapun dan juga mengeluarkan dana hanya untuk membeli followers yang tak aktif. Semoga dengan cara-cara di atas dapat bermanfaat, ya!