Cara Daftar Home Credit Secara Online, Anti Gagal!

Banyak orang yang masih kebingungan dengan bagaimana cara daftar Home Credit online yang benar agar langsung disetujui.

Seperti kita tahu, Home Credit menjadi salah satu aplikasi kredit online yang sangat populer digunakan oleh banyak pengguna.

Tentu hal tersebut karena Home Credit punya reputasi yang baik dan sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Cukup lewat Home Credit, pengguna bisa membeli berbagai macam produk yang diinginkan dengan proses yang mudah dan cepat.

Namun sebelum menikmati setiap keunggulan yang dimilikinya, pengguna terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran di Home Credit.

Jika belum mengetahui cara pendaftarannya, HALLO GSM telah menyiapkan tutorial lengkapnya di bawah ini.

Cara Daftar Home Credit Online Agar di Acc

Berikut ini tata cara pendaftaran Home Credit yang harus dilakukan oleh setiap pengguna. Ikuti satu persatu cara dan persyaratannya agar aplikasi yang masuk langsung disetujui.

Melengkapi semua persyaratan yang ada

Dalam cara daftar Home Credit pertama yang harus kamu lakukan untuk mendaftar Home Credit adalah memenuhi persyaratan dan ketentuan umum yang ada.

Di antaranya seperti KTP asli dan beberapa surat pendukung lainnya, bisa SIM, NPWP, kartu BPJS, atau tagihan listrik.

Setiap lembaga kredit legal umumnya mempunyai persyaratan dan ketentuan yang wajib dilengkapi oleh calon anggota, begitu pun ketika mendaftar Home Credit.

Pastikan kamu melengkapi atau memenuhi setiap persyaratan dan ketentuan tanpa ada yang terlewatkan supaya langsung disetujui.

Menjawab pertanyaan survei secara jujur dan siapkan kontak aktif

Salah satu hal yang menjadi penyebab pendaftaran Home Credit ditolak adalah calon anggota yang tidak memberikan jawaban yang benar dan jujur dalam menjawab pertanyaan survei.

Pihak Home Credit akan memberikan sejumlah pertanyaan umum yang biasa ditanyakan oleh aplikasi kredit online.

Tentunya setiap pengguna harus menjawab secara jujur dan jangan ada yang dilebih-lebihkan atau dikurangi.

Contoh pertanyaan yang kerap ditanyakan adalah besaran pendapatan perbulan, siapa yang menerima barang kredit, dan lainnya.

Semakin tinggi nominal pendapatan yang kalian katakan, tentu kesempatan pengajuan disetujui juga akan semakin tinggi.

Kendati begitu, setiap pengguna harus menjawabnya dengan jujur karena bisa saja pihak Home Credit akan meminta bukti slip gaji.

BACA JUGA: Cara Daftar Akun Grab Bike dan Grab Car Secara Online

Bagian dari cara daftar Home Credit online yang tak kalah penting adalah memiliki nomor kontak yang aktif.

Pasalnya, dalam pendaftaran kita harus memasukan nomor aktif yang sedang digunakan saat ini untuk mempermudah Home Credit menghubungimu.

Nantinya kata sandi atau token akan dikirimkan ke nomor yang sudah terverifikasi. Oleh sebab itu, hindari mendaftar dengan nomor yang sudah tidak aktif lagi, guys.

Menunggu hasilnya (diretima atau tidak)

Setelah mengikuti prosedur pendaftaran Home Credit dengan baik dan benar, kini giliranmu untuk menunggu apakah disetujui atau tidak.

Setelah mendaftar, disarankan untuk lebih sering lagi memperhatikan panggilan telepon yang masuk ke HP-mu selama 24 jam (maksimal).

Namun jika dalam waktu 24 jam kamu belum juga mendapat keputusan pengajuanmu disetujui atau tidak, kamu bisa menghubungi pihak Home Credit untuk menanyakan kepastiannya.

Sangat mudah, bukan? Karena memang proses pendaftaran di Home Credit tidak sesulit yang kita pikirkan. Yang paling penting ketika mendaftar adalah memenuhi semua persyaratan yang ada.

BACA JUGA: Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui dengan Cepat

Demikianlah cara daftar Home Credit yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Setelah pengajuanmu diterima, jangan lupa untuk melakukan cicilan sehat dan membayar tagihan sebelum jatuh tempo.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber