Games

7 Aplikasi Game Bus Simulator Indonesia dengan Grafik Terbaik

Aplikasi game Bus Simulator Indonesia menjadi salah satu permainan yang banyak diminati saat ini. Selain anak-anak, game tersebut juga cocok dimainkan oleh pengguna berbagai usia khususnya para Bis Mania.

Di App Store maupun Google Play Store sendiri ada begitu banyak pilihan game bus simulator yang bisa kamu pilih. Namun jika kamu masih bingung, mending simak deh rekomendasi game bus simulator Indonesia versi Hallo GSM berikut ini.

Aplikasi Game Bus Simulator Indonesia Terbaik

Bus Simulator Indonesia

Pertama jika kamu memasukan kata kunci ‘bus simulator indonesia‘ pada kolom pencarian di Google Play Store maka sudah pasti game ini akan muncul paling atas.

Jangan heran, sebab game yang dikembangkan oleh Maleo tersebut telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna HP Android dan mendapatkan rating 4.4 di Play Store.

Ukuran aplikasinya sendiri hanya sebesar 334 MB, jadi game bus ini bisa berjalan di lancar di HP RAM 2 GB sekalipun.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh game ini adalah grafik 3D serta bisa dimainkan secara multiplayer.

Bus Simulator: Ultimate

Tak kalah keren dari game yang pertama, Bus Simulator: Ultimate juga sangat recommended untuk kamu mainkan karena tidak akan membuat kamu cepat bosan.

Di game ini kamu akan diberi misi untuk mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Nantinya, biaya atau ongkos yang kamu terima dari penumpang tersebut bisa digunakan untuk memodifikasi bus yang dikendarai sesuai keinginan.

Bus Simulator: Original

Kemudian game bus dengan cita rasa lokal Indonesia yang berikutnya adalah Bus Simulator: Original. Tak hanya map Indonesia, game ini juga menyediakan map negara lain loh!

Kamu bisa mengambil misi sebagai sopir bus lintas provinsi atau bis pariwisata. Kualitas grafik yang ditawarkannya pun tak kalah bagus dari kedua game sebelumnya.

ES Bis Simulator ID Pariwisata

Bus Simulator ID mod. (SS)

Jika kamu sedang mencari bus simulator Jawa Tengah, maka ES Bus Simulator ID Pariwisata adalah pilihan yang tepat.

Disini kamu akan diberi 44 tugas atau misi mengantarkan penumpang ke tiga tempat bersejarah di Jawa Tengah, yaitu Pati, Kudus dan Semarang.

Game ES Bus Simulator ID Pariwisata sendiri memiliki ukuran 141 MB, jadi kamu tidak khawatir kehabisan ruang penyimpanan gara-gara menginstal game ini.

Mobile Bus Simulator

Mobile Bus Simulator juga termasuk salah satu pilihan game bus simulator terbaik yang layak untuk segera kamu mainkan. Game ini memungkinkan kamu untuk berkendara antar kota dan provinsi.

Selain itu, game Mobile Bus Simulator juga memiliki beberapa fitur keren, interior yang detail dan yang paling penting ukurannya sangat ramah memori.

Bus Oleng

Mengambil tema Jawa Timuran, game ini mungkin bakal cocok untuk kamu yang berdomisili di Surabaya, Blitar, Malang atau kota-kota besar di Jawa Timur lainnya.

Disini ada banyak sekali pilihan bus asal Jawa Timur yang bisa kamu kendarai seperti Bus Mira, Sugeng Rahayu, Restu Panda, Harapan Jaya, Eka Cepat dan masih banyak lagi.

IDBS Bus Simulator

Terakhir ada game bernama IDBS Bus Simulator yang akan memberikanmu pengalaman mengendarai bus lintas Sumatera dengan grafik 3D.

Bukan hanya bis di game ini kamu juga dapat menjadi sopir truk, mobil pick up serta berbagai kendaraan lainnya juga loh.

BACA JUGA: Aplikasi Game Penghasil Pulsa yang Terbukti Membayar

Itulah rekomendasi aplikasi game bus simulator Indonesia terbaik yang bisa kamu coba.