Aplikasi

5 Aplikasi Video Musik Terbaik yang Wajib Diunduh

Ada banyak aplikasi video musik yang bisa kalian gunakan untuk mendengarkan musik dengan mengasyikan di smartphone.

Dengan menggunakan apk tersebut, mendengarkan video musik akan terasa lebih menyenangkan. Buat kamu para pecinta musik wajib banget memiliki aplikasi tersebut di smartphone.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut kalian hanya perlu mendownload-nya di Google Play Store atau App Store dengan ukuran yang beragam.

Setiap aplikasi juga pastinya sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbaik yang bermanfaat bagi setiap penggunanya.

Jika kalian masih bingung mau mendownload aplikasi yang mana di smartphone, wajib simak artikel ini karena HALLO GSM punya beberapa rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Video Musik di HP

Langsung saja, ini dia beberapa rekomendasi apk video musik yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan.

MediaMonkey

MediaMonkey. (IST)

Aplikasi pertama yang dapat kalian unduh secara gratis di smartphone Android adalah MediaMonkey. Aplikasi ini cukup populer hingga telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Tak heran karena MediaMonkey memang bisa menampilkan suara musik yang sangat enak untuk didengarkan. Selain musik, aplikasi ini juga mampu menampilkan musik video, lho.

Kamu dapat memutar file yang ada di HP dan menyamakannya dengan PC agar pemutarannya lebih efisien.

Tak kalah menarik lagi adalah ada pemutar tambahan yang mendukungmu memutar podcast hingga buku dengan berbagai format.

Jika ingin mencoba menggunakan MediaMonkey, langsung unduh aplikasinya sekarang juga di Google Play Store dengan ukuran yang beragam.

Plex – Aplikasi Video Musik Terbaik

Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now. (IST)

Selain dikenal sebagai aplikasi nonton film gratis, Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now juga ternyata dapat digunakan untuk menampilkan file video musik di HP-mu.

Aplikasi ini mampu mendeteksi file media yang akan diputar dengan cepat, sehingga pengguna tak perlu lagi menunggu lama. Plex hanya dapat memutat file yang telah tersedia di HP-mu saja.

Mampu memfokuskan tampilan video dengan sound yang bagus. Flex juga memiliki kelebihan yaitu dapat memutar file di perangkatmu dalam berbagai macam format.

Untuk menikmati semua keunggulan dan agar bisa diakses setiap saat, pengguna harus membayar biaya berlangganan.

BACA JUGA: Aplikasi Musik Online Terbaik untuk Mendengarkan Lagu Favorit

Music Player – MP3 Player, Audio Player Free Music

Music Player – MP3 Player, Audio Player Free Music. (IST)

Kalau beberapa aplikasi tadi masih belum cukup, kami punya rekomendasi lainnya yaitu Music Player – MP3 Player, Audio Player Free Music.

Aplikasi ini memiliki kemampuan menyajikan tampilan file video musik yang menawan. Kamu pun bisa memilih beragam tema yang sudah tersedia untuk mempercantik tampilan setiap video musiknya.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Langsung unduh Music Player – MP3 Player, Audio Player Free Music sekarang juga di Google Play Store HP-mu.

VLC for Android

VLC for Android. (IST)

Selain dapat diakses di PC, aplikasi video musik yang satu ini juga dapat dijalankan di HP Android. Aplikasi tersebut bernama VLC for Android.

VLC menggunakan sistem streaming online yang selalu siap menyajikan video dan audio berkualitas terbaik. Selain itu, apk ini juga mampu memutar musik video dalam beragam format file.

Aplikasi pemutar video musik ini dapat juga memutar file media yang sudah tersedia di pernagkatmu. Namun sebelum menggunakannya, pengguna terlebih dahulu harus mendownload VLC for Android melalui Google Play Store.

Tenang saja, ukuran aplikasi ini cukup ringan yakni hanya sekitar 27 MB saja, sehingga takkan membebani ruang penyimpanan perangaktmu.

Mixplorer Silver

Mixplorer Silver. (IST)

Aplikasi terakhir ada Mixplorer Silver yang mampu menampilkan berbagai jenis format file dalam memutar musik video. Sehingga sangat pas digunakan untuk memutar file yang tak dapat dibuka menggunakan aplikasi pemutar lainnya.

Tak hanya video, Mixplorer Silver juga mampu menampilkan file PDF walaupun ukurannya sangat besar. E-book dengan beragam format pun bisa dibuka cukup mengandalkan aplikasi tersebut.

Dengan begitu, cukup dengan satu aplikasi, berbagai hal bisa kamu lakukan dengan mudah. Namun aplikasi ini tidak gratis, untuk mendapatkannya pengguna harus membayar terlebih dahulu.

BACA JUGA: Aplikasi Musik Terbaik di Ponsel Android dan iPhone

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi video musik yang recommended untuk kalian gunakan, ada yang berbayar dan ada yang gratis.