Aplikasi

Daftar Aplikasi Cermin untuk HP Android dengan Banyak Fitur

Perlu mengecek tampilan tapi cermin kamu ketinggalan? Tenang saja, karena sekarang ini ada aplikasi cermin yang bisa diandalkan ketika saat-saat tersebut.

Adanya aplikasi untuk bercermin juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin bepergian dengan lebih simpel dan praktis tanpa perlu mengantongi cermin yang terkadang memakan space.

Siapapun yang peduli dengan tampilan, biasanya akan mengecek dan memastikan kondisi tampilannya sesuai dengan keinginan dengan cara bercermin. Baik itu perempuan maupun laki-laki.

Khusus untuk laki-laki, adanya aplikasi ini di Google Play Store bisa membuatnya tidak ragu ketika ingin bercermin. Hanya dengan membuka aplikasi di HP, kamu bisa bercermin dengan praktis tanpa perlu memegang cermin.

Aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa merubah perangkat HP kamu menjadi cermin yang tentunya sangat berbeda dengan pantulan tampilan kamu dari layar HP.

Kamu bisa menggunakan salah satunya untuk mengecek tampilan makeup, menata rambut, menjaga kebersihan wajah, menggunakan lensa kontak, atau sekedar memeriksa tampilan gigi dengan praktis namun tampilannya berkualitas.

Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasinya. Pastikan untuk menyimak ulasannya hingga tuntas, ya!

5 Rekomendasi Aplikasi Cermin

Cermin, Aplikasi Makeup Cermin

Cermin, Aplikasi Makeup Cermin. (IST/SS)

Aplikasi ini terbilang populer, ditandai dengan sudah lebih dari 1 juta kali di download di play store dan mendapat bintang 4,8 dari para penggunanya.

Ini dirancang sebagai cermin profesional gratis dengan lampu, kaca bercukur, dan makeup cermin.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kelebihan, termasuk bisa zoom in dan zoom out untuk bercermin lebih detail lagi.

Ini juga dilengkapi dengan lampu cermin yang natural, jadi tidak perlu khawatir ketika perlu bercermin namun di tempat yang minim cahaya.

Cermin mendukung cermin full screen, kontrol kecerahan dengan mudah, serta kontrol zoom dengan mudah.

Aplikasi Cermin

Cermin. (IST/SS)

Selanjutnya, ada aplikasi Cermin yang dikembangkan oleh Studio 360 Apps. Aplikasi ini memiliki kemampuan menarik, yakni bisa digunakan untuk bercermin 360 derajat, sehingga bisa melihat tampilan kamu dari sudut manapun.

Ini memiliki tampilan yang sederhana, berukuran ringan, dan memiliki semua fitur yang pengguna butuhkan.

Beberapa fitur yang ditawarkannya adalah pencahayaan, zoom dan eksposur, bagikan atau simpan, dan lainnya.

Cermin Sempurna

Cermin Sempurna. (IST/SS)

Seperti namanya, ini buka aplikasi biasa. Namun, aplikasi yang menyuguhkan pengalaman cermin rias yang imersif dengan fitur yang menmungkinkan pengguna untuk mencerminkan dunianya.

Ini menampilkan pantulan yang seolah-olah seperti cermin asli. Banyak bingkai unik yang ditawarkan aplikasi ini.

Cermin Sempurna bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store.

Mirror

Mirror. (IST/SS)

Selain tiga aplikasi tadi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini yang bernama Mirror. Ini merupakan aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan kapanpun dan dimanapun.

Meski ditempat gelap, kamu bisa bercermin dengan jelas, berkat adanya lampu depan. Kecerahan tampilan cermin bisa diatur dengan mudah, sehingga kamu bisa bercermin dengan lebih detail.

Cermin

Cermin. (IST/SS)

Ada lagi aplikasi bernama Cermin. Kali ini, aplikasi yang merupakan besutan Digitalchemy, LLC. Ini menawarkan desain yang klasik nan indah.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol zoom, pencahayaan, pembekuan gambar, dan lainnya.

Pengguna juga bisa membagikan potret ketika bercermin ke media sosial.

Cermin dilengkapi dengan beberapa fitur, termasuk fitur 3D. Fitur ini bisa digunakan untuk melihat tampilan 3D ketika bercermin. Tampilan 3D kamu bisa dijadikan postingan di media sosial menjadi mengagumkan.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Penghitung Kata Akurat untuk Android, Bisa Offline dan Gratis

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi cermin untuk bercermin di HP Android. Kamu bisa menggunakan salah satu dari aplikasi di atas. Semoga pembahasannya bermanfaat, ya!